INTERNET MARKETING BLITAR PUTRA MAS

PERKENALKAN…….

Terimakasih telah berkunjung ke Bog’s ini……..

Nama saya Muhammad Sul’am Muhib Tohiri, alamat Jl Margojoyo 18, Mulyoagung, Kec Dau, Kab Malang,Email blitarputramas@gmail.com, Perusahaan UD BLITAR PUTRA MAS, Nomor HP. 081937818085 ( XL ), 081359364565 ( SIMPATI ). Saya adalah seorang PART TIME INTERNET MARKETING, artinya Pagi – Sore ngantor, Malam – pagi MEMPRAKTEKAN Internet Marketing.

Saya bukan Guru Internet Marketing, tetapi saya banyak belajar dari pakar Internet  Marketing, seperti Bapak Agus Piranhamas dari Malang, Welly Mulia, Ippinvanjava, dan Bapak Rudy Setiawan dari Surabaya.

SEKILAS TENTANG BLOG’S INI…..?

Blog’s ini tentang Bagaimana Kita mendapatkan Uang dari Internet, baik secara GRATIS, maupun BERBAYAR.

Penghasilan saya dari Internet Marketing ini tidaklah banyak-banyak amat seperti pelaku Internet Marketing Terkemuka lainnya. Yaaaa cukuplah buat hidup yang biasa-biasa saja, belum cukup buat hidup mewah.

Apa yang saya sampaikan ini adalah Opini pribadi saya, dan semuanya telah benar-benar saya lakukan serta terbukti menghasilkan uang. Anda boleh tidak sependapat dengan saya, harapan saya, setelah membaca report saya ini minimal anda mendapat gambaran tentang BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN DI DUNIA INTERNET. Yang terpenting di sini adalah ACTION dari anda, mulailah dari yang gratis, sehingga tidak ada penyesalan andaikan terjadi apa yang diluar kehendak kita.

CARAnya BAGAIMANA…….

Di Blog’s saya ini ada 3 PRODUK tentang Internet Marketing, 2 PRODUK GRATIS dan 1 PRODUK BERBAYAR. Saya hadirkan 3 PRODUK karena saya ingin memberi kebebasan kepada anda untuk memilih, membandingkan, dan menyesuaikan dengan kemampuan Anda. SILAHKAN KLIK PRODUK-PRODUK Saya untuk mempelajarinya.

BONUS GRATISan……

Setelah mempelajari PRODUK-PRODUK diatas, tentunya anda ingin tahu bagaimana cara mengembangkan PRODUK tersebut supaya dikenal oleh banyak orang. Ada banyak cara agar PRODUK kita terkenal dan ujung-ujungnya menambah pundi-pundi penghasilan kita. Berikut cara dan penjabarannya:

1. Membuat BLOG’s

Buatlah BLOG’s di WORDPRESS.com, selain gratis juga mudah membuatnya. Setelah   BLOG’s anda selesai, silahkan promosikan BLOG’s anda, sehingga BLOG’s anda dikenal oleh SEARCH ENGINE baik oleh GOOGLE, YAHOO dan teman-temannya. Caranya yaitu melalui FREE ADD URL, SOCIAL BOOKMARK (silahkan KLIK tautan di atas).

2.  Promosi lewat IKLAN GRATIS

Iklan gratis banyak sekali, silahkan cari di SEARCH ENGINE di GOOGLE atau YAHOO.

3.  Promosi lewat FB, Twitter, Chatt, dll

Naaahhhh….. kalau yang ini anda pasti sudah canggih dan familiar…..

shareSocial Bookmarking

About Grosir Beras Organik ( 081937818085 )

UD Blitar Putra Mas, Grosirnya BERAS ORGANIK, murah, BERKUALITAS. Bapak Muhammad Sul'am MT, 081937818085 (XL), blitarputramas@gmail.com, http://grosirberasorganikindonesia.wordpress.com
This entry was posted in Tak Berkategori and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

